Color Measurement Tool

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Color Measurement Tool

You want to Buy Color Measurement Tool?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Get The Best Deal
Easy and Reliable
Save Time
Save Money
APAKAH ANDA SUPPLIER Color Measurement Tool?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Color Measurement Tool terbaru 2020

Alat Ukur Warna atau juga disebut dengan colorimeter adalah alat uji yang peka terhadap cahaya. Alat ini bekerja dengan cara mengukur berapa banyak warna yang diserap oleh objek atau substansi. Alat uji colorimeter merupakan solusi bagi pengguna untuk menganalisa konsentrasi zat tertentu dalam medium tersebut. Perangkat ini tersedia dalam berbagai jenis dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan industri seperti industri kimia, farmasi, minyak bumi, tekstil, dan industri lainnya. Bagi anda yang membutuhkan alat ukur warna, Indotrading.com memiliki supplier, agen, dan distributor yang menjual colorimeter berkualitas. Segera buat permintaan beli anda di Indotrading.com dan dapatkan penawaran harga terbaik dari para supplier kami!

|

Pemanfaatan Colorimeter

Colorimeter dapat digunakan dalam berbagai bidang. Berikut ini merupakan pemanfaatan colorimeter dalam kehidupan sehari-hari, di antaranya adalah:

  1. Colorimeter portable dapat digunakan untuk menganalisis kontras warna dan kecerahan pada layar televisi atau komputer, yang memungkinkan pengguna untuk kemudian menyesuaikan pengaturan sehingga mendapatkan kualitas gambar terbaik.
  2. Dalam industri percetakan, colorimeter adalah elemen dasar dalam sistem manajemen warna. Aplikasi pencetakan lainnya termasuk industri memeriksa komponen elektronik dan kualitas kertas pulp dan mengukur kualitas tinta cetak.
  3. Pedagang berlian menggunakan colorimeter untuk mengukur sifat optik dari batu mulia. Dalam tata rias, perangkat ini digunakan untuk mengukur faktor perlindungan kulit terhadap matahari.
  4. Colorimeter dapat menganalisis warna kulit dan warna gigi untuk membantu mendiagnosa penyakit tertentu, dan rumah sakit bahkan menggunakan beberapa jenis perangkat ini untuk menguji konsentrasi hemoglobin dalam darah.