Butterfly Valve in indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Butterfly Valve

You want to Buy Butterfly Valve?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Get The Best Deal
Easy and Reliable
Save Time
Save Money
APAKAH ANDA SUPPLIER Butterfly Valve?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Butterfly Valve

Jual Butterfly Valve Murah

Beli Butterfly Valve murah merk Tomoe, Kitz, Gala, Onda dan lainnya beli langsung dari Supplier, Importir dan Distributor valve harga termurah dan terlengkap di Indonesia. Dapatkan berbagai manfaat dan fungsi valve yang bentuk katupnya seperti kupu-kupu digunakan untuk mengatur aliran air dan minyak yang melalui pipa yang biasa digunakan untuk menutup dan membuka aliran dalam berbagai jenis perpipaan. Jenis valve ini sering digunakan diberbagai keperluan perpipaan seperti dalam industri dan berbagai sistem perpipaan air dan perminyakan. Dapatkan katup butterfly ini langsung dari supplier atau penjual terpercaya yang ada di Indotrading.com dengan harga grosir termurah dan terbesar di Indonesia.

|

Cari dan Beli Harga Butterfly Valve Murah Terbaru dari Supplier / Distributor

Berikut ini adalah beberapa daftar perkiraan harga butterfly valve / katup kupu-kupu dari berbagai penjual yang biasa jual harga eceran dan grosir. Untuk mendapatkan berbagai kisaran dan perkiraan harga yang paling sesuai dengan yang ingin kamu harapkan. Kamu bisa langsung mengajukan permintaan penawaran langsung dari supplier valve dan distributor yang ada di Indotrading.com. Dengan mengajukan permintaan beli kamu bisa mendapatkan harga katup kupu-kupu ini terbaru dengan update yang lengkap.

Ukuran Butterfly Valve Kisaran Harga
4 Inch Rp. 386.500
6 Inch Rp 728.000
10 Inch Rp 2.350.000
1,5 Inch Rp 525.000

Fungsi Butterfly Valve untuk Instalasi Perpipaan

Berdasarkan fungsi / manfaat valve ini hampir sama dengan semua jenis valve lainnya, yang membedakan hanya pada bentuk katup yang ada didalamnya dan sedikit berbeda dengan cara kerja jenis katup lainnya. Umumnya jenis valve ini sering digunakan pada sistem perpipaan dengan tekanan rendah, dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat maju seperti sekarang ini valve butterfly selalu dimodifikasi dengan teknologi terbaru dan canggih sehingga saat ini beberapa jenis valve ini dengan spesifikasi khusus bisa digunakan pada tekanan yang pipa yang tinggi.

Cara Kerja Butterfly Valve Secara Umum

Sebelum menggunakan katup butterfly ini, sebagai teknisi perpipaan kamu seharusnya harus tahu dan mempelajari prinsip / cara kerja dari katup kupu-kupu atau butterfly valve ini. Secara umum cara kerja dari katup jenis ini hampir sama dengan model katup lainnya yaitu sama-sama digunakan untuk menutup dan membuka aliran dalam pipa / sambungan pipa. Namun yang membedakan dengan jenis katup lainnya yaitu pada cara kerja yang menggunakan katup seperti plat yang menutup semua bagian lubang katup yang bisa digeser ke segala arah. Sehingga inilah yang membedakan katup ini berbeda cara kerjanya dengan jenis katup lainnya.

Jenis - Jenis Butterfly Valve untuk Berbagai Jenis Aliran Pipa

Sebelum kamu beli katup butterfly, sebaiknya kamu bisa memilih jenis-jenis atau model yang seperti apa yang ingin kamu gunakan untuk pengadaan valve untuk perusahaan kamu. Jika untuk kebutuhan di jual kembali kamu bisa membeli berbagai jenis katup ini yang memiliki model-model yang berbagai jenis diantaranya seperti list dibawah ini :

  • Wafer-Style
  • Doubly-Eccentric
  • Lug-Style
  • Trply-Eccentric
  • Concentric

Dari berbagai jenis valve butterfly seperti diatas, mana saja jenis valve yang menjadi kebutuhanmu, untuk mendapatkan berbagai jenis valve butterfly bisa langsung mengajukan permintaan beli langsung ke ratusan supplier yang ada di Indotarding.com. Sehingga kamu bisa mengajukan permintaan barang yang lebih spesifik sesuai barang ingin kamu beli.