Fiber Optic Connector

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Fiber Optic Connector

You want to Buy Fiber Optic Connector?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Get The Best Deal
Easy and Reliable
Save Time
Save Money
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Fiber Optic Connector?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Fiber Optic Connector terbaru 2020

Konektor Fiber Optik Penghubung Antar Perangkat

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan fiber optik? Fiber optik adalah teknologi kabel yang menggunakan serat benang kaca atau plastik yang berfungsi untuk mengirimkan data. Konektor fiber optik terdiri dari bagian ikatan benang kaca yang mampu mentransmisikan pesan modulasi ke benang cahaya. Biasanya serat kaca pada fiber optik memiliki diameter kurang lebih 120 mikrometer. Pada dasarnya, komunikasi pada konektor fiber optik bergantung pada prinsip cahaya yang ada pada medium serat kaca sehingga dapat membawa informasi lebih banyak dan jarak yang jauh dibandingkan dengan sinyal listrik yang dibawa oleh media tembaga. Semakin murni serat kacanya, maka semakin kuat pengiriman sinyal cahaya digitalnya hingga mencapai jarak 100 km tanpa tambahan penguat.

|

Bagaimana Cara Kerja Konektor Fiber Optik?

Prinsip kerja fiber optik pada dasarnya tergantung pada jumlah refleksi internalnya. Refleksi cahayanya dibiaskan berdasarkan sudut yang menyasar permukaan. Pusat prinsip ini terletak pada cara kerja serat optiknya yang membatasi sudut gelombang cahaya yang memungkinkan untuk mengontrol hingga ke tujuan.

Pada tahap ini, gelombang cahaya tertutup oleh inti dari fiber optik. Secara bersamaan, frekuensi sinyal radio tertutup oleh kabel coaxial. Selanjutnya, gelombang cahaya diarahkan ke ujung serat dengan direfleksikan di dalam inti. Biasanya, kabel ini diaplikasikan pada jaringan telepon dan jaringan komputer.

Struktur Konektor Fiber Optik

Struktur kabel konektor fiber optik terdiri dari lapisan susunan, yaitu cladding, core, dan buffer coating. Setiap lapisan yang menyusun fiber optik ini memiliki fungsi berbeda. Core berfungsi sebagai media cahaya berjalan sehingga transfer cahaya dapat dilakukan. Cladding berfungsi untuk melindungi inti dan memantulkan cahaya kembali. Adapun, buffer coating berfungsi untuk melindungi serat dari kerusakan.

Temukan Konektor Fiber Optik Berkualitas dengan Harga Termurah Hanya di Indotrading.com

Bagi Anda yang sedang mencari fiber optik konektor melalui sistem online, Anda bisa mengakses Indotrading.com untuk menemukan konektor fiber optik termurah. Tidak hanya itu, indotrading.com juga memiliki banyak penjual fiber optik dengan berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan beberapa jenis kabel seperti kabel flat, kabel AAAC, aluminium conductor dan lain-lainnya langsung dari tangan supplier dan distributor terpercaya. Anda bisa memanfaatkan fitur mumpuni untuk bisa mengajukan pengadaan barang dalam jumlah besar, sekaligus melakukan negosiasi harga dengan pihak penjual. Ayo, segera kunjungi situs kami dan temukan rangkaian jenis kabel bermutu sekarang juga.