Bird Nest

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Bird Nest

You want to Buy Bird Nest?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Get The Best Deal
Easy and Reliable
Save Time
Save Money
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Bird Nest?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Bird Nest terbaru 2020

Food and Beverage Organic Products Health Food Bird Nest Virgin Coconut Oil

Sarang walet adalah sarang burung yang terbuat dari air liur burung walet yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, obat-obatan dan kecantikan. Jika dikonsumsi, sarang burung ini dimasak menjadi sup dan dikonsumsi langsung. Sarang burung memiliki nilai jual yang sangat tinggi baik di dalam negeri dan luar negeri. Saking mahal nilai jualnya, banyak para petani atau peternak baik amatir, profesional dan modern berlomba-lomba mencoba untuk beternak burung ini agar bisa panen sarangnya. Kualitas sarang burung ini dinilai dari berbagai kriteria, kalau orang di Indonesia menilai dari beragam bentuk misalnya mangkok, strip, oval dan diklasifikasikan menggunakan istilah grade A, grade B dan lain-lain.

|

Jenis Sarang Walet

Banyak orang yang belum mengetahui apa saja jenis sarang burung walet yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ini. Bagi beberapa konsumen baru, pastinya tidak terlalu paham apa saja jenis-jenis atau istilah penyebutan untuk beragam jenisnya. Untuk kamu yang belum pernah mengetahui jenisnya, berikut ini kami infokan beberapa jenis dari sarang burung ini, karena setiap jenis memiliki nilai atau harga yang berbeda-beda.

1. Originalest adalah istilah jenis sarang burung walet yang masih original tanpa diolah terlebih dahulu atau dengan kata lain ketika di ambil dari alam langsung dijual ke konsumen atau pabrik.

2. Rednest merupakan sarang walet berwarna merah yang di buat oleh burung ketika saat bertelur atau musim tertentu.

3. Triangle atau sarang berbentuk sudut merupakan sarang yang menempel di sudut-sudut dinding atau tebing yang menjadi rumah banyak jenis burung ini.

4. Mangkok adalah sarang yang memiliki bentuk menyerupai mangkok yang menjadi incaran banyak orang baik pemburu sarang burung walet ataupun para pembeli karena ukurannya yang besar dan memiliki nilai jual yang tinggi.

5. Oval yaitu bentuk dari sarang burung yang seperti bentuk oval karena, dimana masa pembuatannya burung bisa membuat sangkar yang hampir setengah mangkok namun belum sempurna.

6. Strip merupakan bentuk dari sarang yang memiliki ukuran yang lebih kecil dan berbentuk strip yang dibuat oleh burung dengan hanya sedikit menempel di dinding.

7. Broken atau Patahan adalah sarang yang berbentuk tidak beraturan, sehingga nilai jualnya lebih murah dibandingkan dengan yang memiliki bentuk utuh. Biasanya jenis ini sering dijual dengan harga per kg atau ada juga yang di jual per mg.

Harga Sarang Walet Terkini

Mau update harga sarang burung walet terbaru ? Yuk selalu update Indotrading.com karena di sini merupakan pusat sarang walet di Indonesia dari berbagai jenis penjual seperti petani, peternak, produsen dan impotir / eksportir. Kamu bisa langsung mendapatkan info jenis sarang dan harga paling update terkini sekaligus melakukan permintaan jenis sarang apa yang kamu butuhkan dan beli. Dengan sistem pengadaan barang atau pembelian dalam jumlah yang banyak, kamu tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih. Pertama dari jumlah yang banyak maka harga otomatis kan jauh lebih murah dibandingkan kamu beli ecer. Selain info harga dari penjual, kamu juga bisa selalu update info harga seperti yang sudah kami rangkum di bulan ini, seperti berikut :

Grade / Origin Harga
Premium Bird’s Nest Grade A Oval 95gram origin from Kalimantan Rp. 2.300.000
Premium Bird’s Nest Grade AAA Oval 95gram origin from Kalimantan Rp. 2.600.000
Premium Bird’s Nest Grade AAAA Oval 95gram origin from Kalimantan Rp. 2.700.000
Premium Edible Bird’s Nest Grade Big Broken 95gram origin from Kalimantan Rp. 1.900.000
Premium Edible Bird’s Nest Unproccesed 100gram origin from Kalimantan Rp. 1.600.000

*Informasi harga diatas di update tanggal 29 April 2020