Steam Brush

Maaf, hasil pencarian untuk " Setrika Uap "

tidak ditemukan.

Silahkan melakukan pencarian kembali dengan menggunakan kata kunci lain.

atau

Minta penawaran dari ratusan supplier terpercaya kami yang menjual " Setrika Uap ".



Jual Setrika Uap harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli Setrika Uap dengan harga terbaru yang merupakan salah satu jenis setrika dengan permukaan terdapat berlubang yang digunakan untuk mengeluarkan uap panas. Uap inilah yang digunakan untuk merapikan pakaian-pakaian yang kusut. Umumnya, setrika jenis ini menggunakan selang untuk menghubungkannya dengan tabung uap. Cara penggunaan setrika uap ini sangatlah mudah hanya dengan menggantung pakaian dengan hanger, kemudian arahkan ujung setrika ke pakaian pada posisi menempel sehingga pakaian akan kembali rapi. Untuk mendapatkan setrika uap yang sesuai dengan spesifikasi yang ingi Anda beli, Anda bisa temukan rekomendasi terbaiknya melalui platform Indotrading.com.

|

Keuntungan Menggunakan Setrika Uap

Menyetrika pakaian adalah salah satu kegiatan yang menyita banyak waktu. Nah, bagi Anda yang ingin lebih menghemat waktu, Anda bisa gunakan setrika uap sebagai solusi untuk membantu pekerjaan Anda. Apalagi jika Anda memiliki bisnis pakaian laundry. Pekerjaan menyetrika Anda akan dapat terselesaikan dengan cepat, deh!

1. Menghemat waktu

Setrika uap dapat mengurangi waktu menyetrika pakaian dibandingkan dengan setrika jenis konvensional. Uap air yang dihasilkan menyebar secara cepat sehingga baju rapi seketika. Sedangkan, jika Anda memakai setrika konvensional panas yang dihasilkan hanya di daerah tertentu saja, sehingga merapikan baju memakan waktu yang lebih lama.

2. Lebih aman

Seperti namanya, setrika uap ditenagai uap air, bukan listrik. Sehingga lebih aman dari korsletting arus pendek listrik yang berpotensi kebakaran. Nah, dengan setrika ini Anda tak perlu khawatir lagi karena jenis setrika ini ditenagai oleh uap air tidak dialiri arus listrik, sehingga bebas korsletting.

3. Pakaian jadi lebih rapi

Salah satu kesulitan menggunakan setrika listrik adalah pakaian perlu digosok beberapa kali untuk terlihat lebih rapi. Dengan menggunakan setrika uap, Anda bisa merapikan baju lebih cepat tanpa takut kusut lagi sebab Anda tak perlu melakukan gerakan-gerakan ekstra seperti saat menyetrika menggunakan setrika konvensional.

Cara Memilih Setrika Uap

1. Sesuaikan dengan kebutuhan: apakah setrika uap yang akan Anda beli untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga ataukah untuk keperluan bisnis seperti jasa setrika atau bisnis laundry
2. Sesuaikan dengan budget: produk setrika uap di pasaran sangatlah beragam dengan spesifikasi yang beragam pula. Nah, cara terbaiknya adalah menyesuaikan produk yang Anda pilih dengan budget agar pas di kantong
3. Fitur menunjang: belilah jenis setrika uap yang dilengkapi dengan fitur yang menunjang, misalnya yang dilengkapi dengan handle untuk kenyamanan, dan lain sebagainya.