Power Supply Adapter Power Craft brand in indonesia

Sell Power Supply Adapter Oscled NiCD battery powerpack 3000mAH for TL LED dan LED Bulb
[May 30 , 2018]
Price : IDR 700,000
Min Order: 1
Brand : Power Craft
Power Supply Adapter
Oscled NiCD battery powerpack 3000mAH for TL LED dan LED BulbDeskripsi :Nickel Cadmium battery dengan durasi 2jam dapat digunakan untuk back up lampu TL LED T8 18w dan LE
Brand : power craft
Seller :
[Jakarta Barat, DKI Jakarta]
Response Rate : 100%
3 Year
Verified Supplier

Power Supply Adapter

Jual Power Supply Adapter Harga Terjangkau

Energi listrik yang kita peroleh dari PLN biasanya berbentuk arus AC. Namun, beberapa peralatan elektronik membutuhkan arus DC. Oleh karena itu, Anda harus memiliki alat yang bisa mengubah arus AC menjadi DC agar peralatan elektronik tersebut dapat berfungsi dengan baik. Alat ini adalah power supply adapter atau yang juga disebut catu daya.

|

Fungsi Power Supply Adapter dan Jenis-Jenisnya

Fungsi power supply adapter yaitu untuk mengubah arus listrik AC menjadi DC atau untuk mengubah arus listrik berdaya besar menjadi arus listrik berdaya rendah. Alat catu daya ini biasanya digunakan untuk komputer, laptop, dan peralatan elektronik lainnya. Adapter memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Ada beberapa yang didesain untuk mengubah arus listrik PLN yang besarnya 220 volt dan berarus AC menjadi listrik 12 volt berarus DC. Adapter lain ada yang dapat mengubah arus listrik PLN menjadi daya yang lebih kecil dari 12 volt dan ada juga yang dapat mengubahnya menjadi lebih besar dari 12 volt. Sehingga, Anda pasti dapat memperoleh catu daya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Power supply adapter tersedia dalam berbagai macam. Berdasarkan fungsinya, alat ini dibedakan menjadi tiga, yaitu:

  1. Regulated Power Supply

Alat ini dapat menjaga arus listrik serta tegangan tetap stabil meski input listriknya tidak stabil.

  1. Unregulated Power Supply

Alat ini menghasilkan arus listrik serta ketegangan yang berubah-ubah sesuai dengan perubahan yang terjadi pada input listriknya.

  1. Adjustable Power Supply

Adjustable power supply adapter adalah catu daya yang memiliki knob mekanik yang berfungsi untuk mengatur tegangan dan arus listrik yang dihasilkannya. Sehingga, Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berdasarkan bentuknya, catu daya dibedakan menjadi dua yaitu adapter built-in dan adapter stand alone. Adapter built-in biasanya tidak kelihatan karena sudah terpasang di dalam peralatan elektronik. Sedangkan adapter stand alone berdiri terpisah dari peralatan elektronik.

Daftar Harga Adapter Terbaik di Indotrading

Merk/Tipe

Estimasi Harga

Adaptor Fanvil 12V

Rp 125.000

Supply Adapter Oscled NiCD battery powerpack 3000mAH 

Rp 700.000

Adaptor Fanvil 5V

Rp 110.000

Supply Adapter Par LED 54 X 3 Watt

Rp 500.000

Power Supply DC 24 Volt 3 Ampere

Rp 170.000

Power Supply DC12 Volt Samsung

Rp 130.000


Beli Power Supply Berkualitas dengan Jaminan Garansi Resmi di Indotrading

Jika Anda membutuhkan supply adapter dengan kualitas bermutu, Anda hanya perlu mengunjungi indotrading.com. Platform online ini memiliki berbagai alat catu daya yang dapat memenuhi semua kebutuhan kelistrikan Anda. Harga jual power supply adapter di Indotrading sangat bervariasi tergantung dari spesifikasi, jenis atau merk yang dimiliki. Namun, bila Anda ingin memperoleh harga terendah, Anda bisa menggunakan fitur penawar harga dan lakukan proses negosiasi dengan pihak supplier dan distributor terpercaya kami. Jika barang yang Anda terima dan dalam kondisi cacat atau terdapat kerusakan, segera ajukan pengembalian barang ke pihak penjual dengan jangka waktu garansi 1 tahun setelah barang diterima. Tidak hanya menawarkan power supply mumpuni, Anda juga bisa menemukan rangkaian adaptor dan socket lainnya seperti soket kabel, universal travel adapter atau USB charger shocket secara lengkap di Indotrading. Yuk, buruan beli produknya sekarang!