Digital Thermometer

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Digital Thermometer

You want to Buy Digital Thermometer?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Get The Best Deal
Easy and Reliable
Save Time
Save Money
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Digital Thermometer?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Digital Thermometer terbaru 2020

Termometer digital adalah alat yang digunakan untuk mengukur suhu tubuh pada orang dan ruangan. Alat pengukur suhu ini sering digunakan oleh tenaga medis baik itu dirumah sakit atau pusat kesehatan dan medis. Seperti kondisi yang sedang dialami dunia akibat pandemi Covid-19, termometer menjadi salah satu alat medis yang menjadi alat periksa suhu tubuh seseorang untuk mengetahui berapa suhu tubuh mereka. Prinsip kerja termometer ini ada bermacam-macam, yang paling umum digunakan adalah termometer digital air raksa. Biasana jenis pengukur suhu ini kerap digunakan untuk mendeteksi suhu badan saat sedang panas atau sakit menggunakan sistem digital. Beberapa komponen utama yang terdapat pada pengukur suhu ini yakni termokopel, display, decoder display, komparator, dan analog.

|

Keunggulan Termometer Digital Dibanding Analog

Di era yang serba canggih, kini semakin banyak bermunculan alat-alat tertentu yang mengandalkan sistem digital. Termasuk pada alat pengukur suhu atau disebut termometer. Saat ini banyak masyarakat yang cenderung memilih termometer dalam bentuk digital untuk mengukur suhu, baik suhu di tubuh maupun suhu di ruangan. Berikut ini adalah beberapa ulasan terkait kelebihan dari pemakaian termometer digital:

  1. Dapat mengukur suhu dengan skala tinggi dan lebih akurat

Sebelum hadirnya termometer dalam format digital, termometer air raksa lebih sering digunakan untuk mengukur suhu yang ada pada ruangan. Namun sayangnya pengukur suhu air raksa hanya mampu mendeteksi skala hingga 100’C saja. Beda halnya dengan digital dimana alat ini mampu mendeteksi besaran suhu hingga 1000’C.

2.    Lebih aman

Untuk mengukur suhu tubuh manusia, penggunaan termometer air raksa memiliki potensi yang bisa membahayakan kulit apabila tidak berhati-hati. Untuk itu disarankan menggunakan pengukur suhu digital agar terhindar dari resiko berbahaya.

3.     Pengukuran menjadi lebih cepat

Bila dibandingkan dengan termometer air raksa yang membutuhkan waktu 3-5 menit untuk mendapatkan hasil suhu suatu ruangan, termometer sistem digital hanya memerlukan sekian detik saja untuk mendeteksi suhu.

4.     Memiliki memori penyimpanan

Saat mengukur suhu dengan pengukur digital, Anda tak perlu repot untuk mencatat riwayat setiap suhu suatu benda. Karena termometer ini memiliki memori khusus untuk menyimpan informasi suhu-suhu sebelumnya.

Top Supplier Digital Thermometer

Mitra Water
Verified Supplier
6 Year
Modul Ultrafiltrasi 8 inch
Turbidity Meter Hanna HI 98703
Water Test Colorimeter Digital OCTX2
PT. Graphic Control
Verified Supplier
Termometer Suhu Badan IR18 Irtek
 thermal camera Ir 160 Medical alat deteksi virus corona termometer suhu badan
INFRARED THERMOMETER DAHI VIRUS CORONA IRTEK IR60i
PT. Prima Tata Daya
Verified Supplier
KP 28 Pneumatic Actuator
Pressuirire Switch
Solenoid Valve
PT CAHAYA KALIMAS UTAMA
Verified Supplier
1 Year
MIZU
Temperature Gauge THERMOSTAT FAN COIL
FLOW METER